SEKITAR KITA

Sumenep Bermunajat, Bupati Fauzi Minta Doa Seluruh Masyarakat untuk Kemajuan Pembangunan

Diterbitkan

-

Memontum Sumenep – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meminta doa seluruh elemen masyarakat untuk memajukan pembangunan Kabupaten Sumenep di segala sektor. Hal itu disampaikan Bupati Fauzi, saat di sela-sela kegiatan Sumenep Bermunajat di Areal GOR A Yani Pangligur, Selasa (31/10/2023) tadi.

“Kami mohon doa untuk Kabupaten Sumenep, agar diberikan kemudahan dan keberkahan dalam melakukan pembangunan di daerah,” kata Bupati Fauzi.

Pihaknya meyakini, bahwa doa seluruh komponen bisa memperlancar semua ikhtiar pemerintah daerah, untuk membangun Kabupaten Sumenep yang lebih maju dan semakin sejahtera masyarakatnya. “Yang jelas, pemerintah daerah membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat guna melakukan akselerasi pembangunan. Karena tidak mungkin melaksanakan program pembangunan dengan tangannya sendiri,” terangnya.

Baca juga :

Advertisement

Karena itulah, Bupati Fauzi mengatakan, pemerintah daerah beserta seluruh masyarakat bersinergi dalam menggali segala potensi demi mendorong pembangun Kabupaten Sumenep yang lebih baik. “Pembangunan dilakukan atas kebersamaan antara jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat, karena tanpa dukungan semua pihak sulit untuk maju dan berkembang dengan cepat,” ujarnya.

Pengajian umum bertema ‘Sumenep Bermunajat, Berkhidmat Dalam Kesatuan Bergerak Menuju Masa Kejayaan’ ini, menghadirkan penceramah KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, pengasuh pondok pesantren Salafiyah Safi’yah Sukorejo Sitobondo dengan diiringi oleh Jami’iyah Majelis Shalawat Sokarajjah Sitobondo.

“Selain itu semua komponen untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif, supaya bisa mempercepat pelaksanaan proses pembangunan, yang targetnya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuh Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo. (kom/edo/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas